Bertemu Luhut, Anies Baswedan Curhat Minta Dukungan

Bertemu Luhut, Anies Baswedan Curhat Minta Dukungan

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, melakukan kunjungan ke Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan pada Selasa (11/3) kemarin.

Dalam pertemuan itu, Anies membeberkan beberapa masalah di DKI Jakarta terkait percepatan pembangunan infrastruktur di DKI Jakarta. Mulai dari signifikasi Jakarta dalam Pemulihan Ekonomi Nasional hingga percepatan proyek yang punya dampak signifikan.

Luhut mengatakan bahwa, pertemuan itu merupakan salah satu dari rangkaian koordinasinya dengan para Kepala Daerah, khususnya di bidang Infrastruktur dan Transportasi.

“Pak Anies adalah Gubernur terakhir dari Pulau Jawa yang saya temui setelah sebelumnya saya bertukar pikiran dengan Gubernur Jateng, Jabar, Banten, Jatim dan DIY, ” kata Luhut dalam siaran persnya, Kamis (11/3).

Baca juga:

Kaesang Disebut Kena Pelet, Mbah Mijan Beberkan Fakta Ini

Aprilia Manganang Pernah Kalahkan Sprinter Nasional dan Seleksi DBL

Luhut bilang, Anies mengatakan kepadanya dengan aksen inggris bahwa: I come to you with menu of problem. Luhut kemudian menjawab: “no problem pak, we can solve it. Asal harus terintegrasi.

“Karena prinsip dan banyak pengalaman “problem solving” yang saya lakukan, termasuk dalam kaitannya dengan program-program kerja pemerintah,” tutur Luhut Binsar Pandjaitan alias LBP ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: